Senin, 15 Februari 2010

DILEMA SEORANG DSD (Disorders of Sexual Development)

Sohib muda, kalau biasanya saya bikin konten yang berat, sebagai selingan kutampilkan konten yang ringan berupa cerita pendek, hasil tulisan disela kesibukan sekolah. Mudah-mudahan cerpen saya memberi ruang para blogger untuk sedikit menghibur diri dengan bacaan yang ringan tetapi menarik. Selamat membaca dan berimaginasi.

*****************************************************************
Alvira, gadis belia yang duduk di bangku SMA swasta di Jakarta. Di sekolah ia cukup dikenal karena prestasinya di bidang olah raga khususnya basket. Teman-temannya sangat menyayanginya karena ia adalah sosok yang ramah dan pengertian. Guru-gurunya pun sangat menyukainya. Selain berprestasi di bidang olah raga, ia juga berprestasi dalam pelajaran. Sosok gadis yang sering dipanggil Vira ini juga menjadi idaman para lelaki. Jelas saja, ia termasuk kategori cewek tercantik di sekolah itu.
Suatu hari gladis, sahabat Vira minta tolong agar Vira mengetes kesetiaan pacarnya. Awalnya Vira menolak, namun karena Gladis memaksa maka Vira pun menyanggupinya. Dan malam minggu ini rencananya Vira akan bertemu dengan cowok itu. Adhi namanya…Mereka janjian di sebuah kafe. Vira sebenarnya ragu, tapi karena sahabatnya sendiri yang minta dia bisa apa ?
Mereka pun bertemu. Yah, Adhi lumayan ganteng sih tapi siapa yang tahu wataknya ?
Alvira : “ Hai…kamu yang namanya Adhi, kan ?”
Adhi : “ Ya, aku Adhi…kamu Alvira, kan ?”
Alvira : “ Yup, bener banget. Ternyata kamu cakep juga, ya !”
Adhi : “ Ah, biasa aja lagi. Banyak yang bilang aku mirip Baim Wong loh…”
Alvira : “ Apa ? Baim Wong ? Ya, mirip sih…aku rasa kalian punya kesamaan.”
Adhi : “ Ah, masa’ sih ?”
Alvira : “ Iya, sama-sama cowok.”
Adhi : “ Yah, aku kira sama apanya ?”
Alvira : “ Loh, bener kan…kamu dan Baim Wong itu sama-sama cowok.”
Percakapan mereka semakin menarik saja. Dan kelihatannya Adhi sudah mulai suka sama Vira. Namun, dasarnya Vira seorang playgirl. Jadi walaupun dia tahu Adhi menyukainya, dia sama sekali tidak menanggapi. Tidak hanya Adhi saja, banyak juga Adhi-Adhi lain di luar sana yang ditolak mentah-mentah olehnya. Bahkan ada yang bilang kalau Vira itu lesbian. Wah, heboh banget ya…Namanya juga Alvira, dia sama sekali tidak memikirkan gosip murahan itu.

Bersambung .........................................

Comments :

1
selfishyayun mengatakan...
on 

ini cerpen dibuat tanggal berapa ya? ga ada data tanggal bulan apalagi tahun, mudah-mudahan hari ini. Dan aku berharap bisa membaca sampai ceritanya berakhir.

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by NAMAKU ASTRIANI