Selasa, 23 Februari 2010

DZIKIR MENGHADAPI UJIAN NASIONAL

Kita hanya berusaha semaksimal mungkin, hasilnya atas izin Nya. Jika Allah belum berkehendak kita Lulus, maka bisa saja usaha yang maksimal itu tadi belum mendapatkan hasil. Namun berprasangka baiklah kepada Allah SWT. Jika anda belum lulus melalui sesuatu ujian, Allah sedang mengujimu atau mungkin sedang merencanakan sesuatu yang lebih baik buat anda.
Sesuai dengan konsep di atas, maka sebagai makhluk ciptaan Nya, maka selain kita berusaha maksimal jangan pula lupa untuk berdoa dan mendekatkan diri kepada Nya, agar kita diberi kekuatan untuk menghadapi ujian.
SMK Negeri 8 Semarang untuk menghadapi Ujian Nasional tahun 2010, melaksanakan Zikir Bersama seluruh siswa dan Bapak serta Ibu Guru pada hari Sabtu, 30 Pebruari 2010 di Aula sekolah.
Dilaksanakan acara ini, sebagai wujud ketaqwaan dan permohonan doa agar Ujian Nasional nanti dapat diikuti dengan baik, sehat walafiat, pikiran yang jernih, dan tentunya dengan hasil yang baik.
Dzikir atau mengucapkan kata-kata pujian yang mengingat kebesaran Allah SWT, adalah amalan istimewa Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya. Dzikir merupakan media yang membuat kehidupan Nabi dan para sahabat benar-benar hidup.
Acara yang dipandu oleh Drs. Suudi berlangsung khidmat ditutup dengan pengarahan dari Bapak Kepala SMK Negeri 8 Semarang, Drs. H. Bambang Tjiptadi.

Comments :

0 komentar to “DZIKIR MENGHADAPI UJIAN NASIONAL”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by NAMAKU ASTRIANI