Rabu, 27 Januari 2010

KUMPULAN SOAL UPK SMK 2010

Sohib muda, minggu ini adalah hari yang melelahkan sekaligus mendebarkan. Kenapa ? Karena selama 4 hari saya melaksanakan try out ujian nasional pertama. So pasti ini menjadi acuan terhadap kesiapan saya menghadapi ujian nasional bulan depan. Satu hal yang bisa menghibur adalah membikin tulisan diblog sebagai curahan perasaan. Kali ini saya memposting tulisan tentang mata ujian produktif kejuruan.
Sohib muda pasti sudah tahu bahwa sekolah di SMK akan mendapatkan materi produktif. Kebetulan saya dari program keahlian multimedia sehingga saya belajar tentang peripheral multimedia, Coreldraw, Adobe Photoshop, Macromedia Flash, 3D Max, Cool Edit Pro, Adobe Premiere dan Adobe After Effect. Untuk sohib muda yang lain pasti mendapatkan materi produktif yang lain sesuai dengan program keahliannya. Nah, sebentar lagi khan ujian. Untuk materi produktif, ujiannya ada dua yaitu Ujian Praktek Kejuruan dan Ujian Teori Kejuruan. Sekolah saya akan melaksanakan ujian praktek kejuruan pada tanggal 22 s.d. 24 Pebruari 2010. Sejak dua minggu yang lalu, saya dan temen-temen berlatih soal praktek kejuruan. Mengawali latihan soal tersebut, guru memberi tugas untuk browsing di internet soal-soal Ujian Praktek dan soal ujian teori. Ternyata susah juga mendowload materi tersebut, tetapi dengan kesabaran akhirnya saya berhasil juga mendapatkannya.
Dengan menggunakan browser Mozilla Firefox terbaru dan fasilitas bantuan dengan software Internet download Manager (IDM) saya sukses menyelesaikan tugas itu, tidak hanya materi multimedia tetapi saya tambah untuk materi program keahlian yang lain. Itung-itung membantu orang lain dan menambah pahala he he he. Bagi sohib muda yang membutuhkan silahkan klik link di bawah ini. Oh ya saya tidak hubungkan ke www.ditpsmk.net lagi tetapi saya pasang di www.ziddu.com untuk memudahkan download.
Kisi-kisi Soal Teori :
Perbankan Syariah
Tata Laksana Pelabuhan
Akuntansi
Animasi
Teknik Komputer dan Jaringan
Rekayasa Perangkat Lunak
Teknik Penyiaran Radio

Soal Ujian Praktek Kejuruan
Animasi
Teknik Komputer dan Jaringan
Teknik Audio Video
Rekayasa Perangkat Lunak
Pekerjaan Sosial
Multimedia tipe 1
Multimedia tipe 2
Multimedia tipe 3

Comments :

0 komentar to “KUMPULAN SOAL UPK SMK 2010”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by NAMAKU ASTRIANI