Rabu, 20 Januari 2010

BUMIKU SAYANG BUMIKU MALANG

Jaman sekarang, susah mencari seorang remaja yang peduli akan bumi. Hal ini dapat dilihat dari hal yang kecil seperti sampah. Di sepanjang jalan, di setiap sudut bumi pasti kita menemukan yang namanya sampah. Bayangkan, jika semua sampah dibuang sembarangan. Wow, pasti lama-lama bumi akan dipenuhi sampah. Padahal ini sangat berpengaruh burk pada makhluk hidup di bumi khususnya untuk sampah an organik. Sampah organik mengandung zat-zat kimia yang berbahaya serta sukar di uraikan oleh mikroorganisme. Jelas saja ini dapat merusak bumi. Yah, ini bisa dijadikan PR buat para generasi muda. Bagaimana cara mengatasi masalah ini ? Mungkin kita bisa mengembangkan ide – ide cemerlang yang menguntungkan di balik sampah an organik tersebut. Saya pernah melihat blog seseorang yang memanfaatkan sampah bungkus deterjen sebagai tas dan dompet yang cantik dan lucu. Sayangnya saya lupa alamat blognya. Jadi saya tidak bisa berbagi dengan blogger semua. Tapi yang jelas, saya harap kita sebagai generasi muda dapat termotivasi lagi untuk mengola sampah an organik yang nantinya bisa bermanfaat. Gimana? Apa kaian sudah punya ide yang lebih cemerlang lagi ? Okey guys…….Ayo kembangkan kreativitas untuk kemajuan bangsa !!!
Saya rasa tulisan saya cukup sampai di sini dulu. Saya harap Anda dapat termotivasi setelah membaca tulisan ini dan saya juga mengharap tulisan ini dapat bermanfaat buat para blogger. Terima kasih……

Comments :

1
Zulfahri mengatakan...
on 

Mari kita selamatkan bumi ini dari pencemaran dan pemanasan global dengan cara memulai dari diri kita sendiri dan juga dari lingkungan sekitar.
Mari kita mulai….

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by NAMAKU ASTRIANI