Senin, 18 Januari 2010

BERORGANISASI DAN KESUKSESAN. APA HUBUNGANNYA ?

Terkadang kita berpikir bahwa berorganisasi hanya menghabiskan waktu. Namun kalau kita lihat dari sisi positifnya, bayangkan berapa banyak ilmu yang kita dapatkan dari berorganisasi ?

Dengan berorganisasi kita bisa mengukur seberapa jauh kita bisa berkomunikasi dengan orang lain sekaligus melatih kita untuk berkomunikasi lebih baik lagi satu sama lain. Selain itu kita juga bisa berlatih untuk me-manage diri. Kita juga bisa menambah relasi dengan berorganisasi. Dengan banyak relasi maka wawasanpun bertambah dan masih banyak lagi yang kita dapatkan dari berorganisasi.

Lalu apa hubungannya berorganisasi dan kesuksesan ?

Menurutku itu sangat berkaitan. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya. Ingat !!! Keuntungan yang kita dapatkan dari berorganisasi itu banyak sekali. Nah, keuntungan itulah yang nantinya dapat kita manfaatkan untuk meraih kesuksesan. Dengan kita pandai berkomunikasi, maka kita dapat memperoleh banyak relasi dan dari situlah kita mendapat peluang entah itu peluang kerja, berbisnis, dan lain-lain.

Maka dari itu, jangan sia-siakan masa mudamu hanya untuk berfoya-foya. Mending kita ikut suatu organisasi. Bisa dapet ilmu, teman, peluang kesuksesan pula. Nah, aku sudahi dulu tulisanku ini yaw...
Jangan lupa, aku tunggu kritik dan sarannya yaw...
Bye - bye...

Comments :

0 komentar to “BERORGANISASI DAN KESUKSESAN. APA HUBUNGANNYA ?”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by NAMAKU ASTRIANI